Sebagai programmer pemula maupun yang sudah expert tentunya dibutuhkan sebuah tools yang dapat menunjang dalam produktivitas pembuatan program maupun sebagai tools dalam belajar pemrogramman khususnya bagi yang sedang mempelajari dunia coding .NET, C#, F#, VB, ASP, JS, HTML, dll.

Pada dasarnya koding itu bekerja dalam penulisan kode program dan bisa dikerjakan dalam berbagai text editor akan tetapi dengan adanya IDE sangat membantu dalam pembuatan aplikasi dengan berbasis interface design. Bayangkan jika IDE tidak ada berapa lama waktu yang dibutuhkan hanya untuk membuat interface login dalam aplikasi desktop?

Dalam tulisan ini penulis ingin membagikan link download untuk Visual Studio 2015. Dan berita baiknya bahwa Microsoft sejak tahun 2013 telah mengeluarkan Visual Studio Community Edition, yaitu versi free gratis dengan feature yang tidak kalah dengan versi berbayarnya. Bagi yang OS nya bajakan sorry ya.. kalau dalam proses installasi banyak problem..tapi mudah-mudahan sh tidak ada problem..

Link yang saya kasih ini adalah link asli dan original bukan bajakan dan pastinya terbebas dari malware atau program susupan jahat lainya, karena download langsung dari situs resminya Microsoft.

Download
- Visual Studio 2015 Enterprises Edition (.iso)
- Visual Studio 2015 Community Edition (.iso)

Post a Comment

Silahkan anda tulis komentar di bawah ini !

 
Top