Ada beberapa Alat Google menakjubkan yang sebagian besar pengguna belum menyadarinya dan tool ini dapat berguna bagi semua orang. Beberapa layanan ini menampilkan informasi sangat penting dan dapat disisipkan dalam presentasi Anda.

1. Google Trends

 https://trends.google.com/trends/
Ini adalah alat yang hebat untuk melakukan studi banding tentang bagaimana tren pencarian adalah untuk jangka waktu untuk beberapa kata kunci. Hal ini didasarkan pada Google Search, yang menunjukkan seberapa sering istilah pencarian tertentu dimasukkan relatif terhadap total volume pencarian di berbagai daerah di dunia, dan dalam berbagai bahasa. Di bawah ini contoh, saya telah melakukan studi banding tentang bagaimana berbagai alat RPA seperti Blueprism, UIPath & WorkFusion sedang trending.

2. Google Correlate

https://www.google.com/trends/correlate
Sebuah bagian dari Google Trends, Google Correlate memungkinkan Anda untuk melihat tren pencarian dari waktu ke waktu, ini memungkinkan Anda untuk menemukan pertanyaan dengan pola mirip dengan seri data sasaran. Bagian yang menarik dari Google Correlate adalah "Cari oleh Drawing" fungsi. Menggambar grafik menyenangkan dan itu akan memberikan Anda kata kunci yang sesuai dengan tren grafik. Di bawah ini contoh, saya menarik garis pada alat menurun 100-20 untuk India dan ditampilkan satu tangga lagu dari "Free tema untuk Nokia" dan semua orang tahu cerita Nokia, tenang akurat.
3. Google Ngrams
https://books.google.com/ngrams
Mesin pencari ini membantu Anda mencari kata kunci dalam jutaan buku selama rentang 200 tahun, alat yang berguna untuk menemukan tren dari waktu ke waktu. Ini grafik frekuensi dari setiap set string pencarian dipisahkan koma menggunakan hitungan tahunan n-gram yang ditemukan dalam sumber-sumber dicetak antara 1500 dan 2008 di corpora teks Google dalam bahasa Inggris.

Jika Anda mencari kata kunci MAHATMA GANDHI, itu akan menunjukkan tren berapa kali kata itu digunakan dalam buku-buku dalam 200 tahun terakhir. Anda dapat mempersempit periode dan menemukan buku tertentu. Jelas, 1960 adalah tahun dengan puncak untuk buku menyebutkan dia dan sejak itu telah menunjukkan tren menurun.

4. Google Public Data

https://www.google.com/publicdata/directory
Google Public Data Explorer membuat dataset besar mudah untuk mengeksplorasi, memvisualisasikan dan berkomunikasi. Sebagai grafik dan peta bernyawa dari waktu ke waktu. Hal ini memungkinkan Anda untuk Cari melalui database dari seluruh dunia, Public Data Explorer Google kemudian menampilkan data dalam grafik garis, grafik batang, diagram pencar atau pada peta. Mencari Mobil dan akan plot grafik, untuk jumlah Mobil dan proyeksi animasi pertumbuhan untuk tahun-tahun mendatang.

5. Google Think

 https://www.thinkwithgoogle.com/
Ini adalah Repository dari basis pengetahuan terbaik untuk membuat hidup Anda dan penelitian lebih mudah. Hal ini source Google untuk wawasan, tren dan penelitian dalam pemasaran digital. Dapatkan inspirasi kreatif, kecerdasan industri dan praktik terbaik untuk bisnis Anda.

Credit to: Ashok Gairola melalui Linkedin dengan bantuan Google Translate.

Post a Comment

Silahkan anda tulis komentar di bawah ini !

 
Top