Sepertinya bisnis mozilla semakin agresif dan kreatif, hari ini penulis mendapatkan pengalaman luar biasa ketika mau membuka browser mozilla firefox, terdapat greeting yang membuat perhatian saya tertuju dengan icon smile warna biru muda. Dan ternyata itu adalah pengumuman sekaligus memberikan pengalaman bagi pengguna browser mozilla firefox untuk mencoba layanan mereka yaitu Conversation.

Penulispun mencoba dan cara kerjanya cukup simple, Conversation ini bisa digunakan dengan sebagai Guest atau jika anda punya akun Mozilla bisa login menggunakannya.
 
Cara kerjanya cukup simple banget.. biasanya jika browser mozilla anda sudah terupdate otomatis ke versi terbaru dipojok kanan atas terdapat icon Smile dan tingal pilih link Conversation yang pernah anda bikin atau jika baru maka akan diberikan link Conversation dan untuk mensharenya bisa melalui email atau langsung memmberikan link nya ke teman anda yang akan bergabung dengan Conversaton anda.



Nah penulis mencoba layanan Mozilla Conversaton Beta ini, namun jangan harap Browser anda akan berjalan dengan cepat karena jika menggunakan layanan ini akan menghabiskan RAM lebih dari 1 GB sehingga selain Webcam yang harus ada RAM PC/Laptop anda pun harus memiliki resource yang lumayan besar.

Selamat mencoba

Post a Comment

Silahkan anda tulis komentar di bawah ini !

 
Top